Cara Mengatasi Hack Billing Explorer

Haloo haloo,…. Wahh pasti bagi operator maupun admin warnet kerepotan yach menanggulangi hacking billing,.. kebetulan ini aku punya caranya… mo tau caranya tapi sebelumnya kita bahas dulu masalah hacking billing explorer, hacking billing explorer sebenar hanya mereset ulang biaya,… sehingga seorang hacking bias berlama-lama diwarnet dengan secangkir kopi hangat setiap malam tanpa mengeluarkan kocek. Sungguh menggiurkan sebenarnya, namun ingatlah kejahatan tak selamanya berjalan mulus. Hehehe kami mencoba menghadapi masalah hacking billing explorer dengan beberapa cara. Mungkin dengan menggunakan AntiNetCute. AntiNetcute ini bertugas untuk memproteksi PC billing dari ancaman flod billing. Atau gunakan NetCute untuk mematikan koneksi tanpa diketahui oleh pengguna. Cara Mengginstalasi dapat di Download Disini.
Kemudian kembali ke pokok masalah yaitu mengatasi Hacking Billing Explorer. Yaitu dengan menggunakan Remote pada billing Explorer . Caranya adalah
  1. Klik tools pada billing explore
  2. Pilih remote Client, Jika sudah pilih dan pilih nomer client pada Nomor Client kemudian ketikan nomor client. Jika belum diketahui maka cobalah untuk meremot tiap PC atau yang menurut anda berpengaruh.
  3. Setelah itu pilih Remote Client A, Pada Remot Client B-Exp akan membaca proses client. Jika terdapat proses yang menurut anda itu berbahaya maka gunakanlah Desstroy And Kill untuk mematikan proses yang membahayakan
  4. Jika proses masih berjalan terus dah semakin lama semakin berbahaya sebelum mengacaukan billing ada baiknya ada menggunakan NetCut Untuk mematikan Konesi Internet. Jika masih tetap bertahan, cobalah anda slalu mengamati proses dengan menggunakan remot billing Explorer. Dan matikan proses antinetcute atau NetCute yang digunanakan client.
  5. Jika dengan itu dia masih tetap bertahan sebelum Client mengacaukan billing anda silahkan anda restart client dari billing. Selesai deh jika client bertanya siapkan jawaban yang tanpa menyinggungnya dan seolah anda tidak mengetahui apa yang terjadi. Mungkin dengan jawaban “waghh mav mas/ mbak / pak mungkin itu dikarenakan virus atau kebanyakan proses jadi computer kami setting mereset sendiri okey bereskan.

4 komentar :

  1. wah mantap gan infonya, trims banget ya :D

    BalasHapus
  2. Mas Komputer saya tidak aman karena di remot orag gimana caranya cara menghetikanya ato katalain Komputer tidak bisa di remot Oleh siapapun Termasuk Saya...hehehe Mohon pecerahaya..Thaks

    BalasHapus
    Balasan
    1. download internet security, contoh'a kaspersky internet security. waktu install setting mode'a yg interactive. jadi kita bisa tau mana koneksi yg boleh d'jalankan mana yg tdak.

      begitu keluar radmin d'block aja. radmin salah satu contoh software remote. karena biasa'a komputer itu bisa d'remote kalau d'dalam komputer itu sudah terinstall software remote itu sendiri.

      Hapus